Obat Herbal Penurun Leukosit

 Obat Herbal Penurun Leukosit
Obat herbal penurun leukosi terbaik paling ampuh dan aman ialah dengan cara mengatasi leukosit tinggi melalui ace maxs yang benar-benar ampuh dan mujaba dalam mengatasi leukosi tinggi serta aman tanpa efek smaping.

Leukosi tinggi ialah sel darah putih yang berlebih. Sangat perlu sekali untuk anda waspadai dan anda perhatikan, jangan sampai anda membiarkan leukosi tinggi ini terjadi pada anda, karena dapat beresiko bagi kesehatan tubuh anda.Resiko yang dapat terjadi bila anda membiarkan leukosi tinggi ini dapat merusak fungsi ginjal dan saluran kencing. Maka dari itu sangat perlu sekali untuk anda lakukan pengobatan dan jangan sampai anda membiarkannya. Leukosi tinggi ini dapat terjadi karena adanya bakteri atau virus yang menyerang tubuh. Selain itu merokok, leukimia, tuberkolosis, obat-obatan kimia, radang usus, alergi juga dapat menyebabkan terjadinya leukosi tinggi.

Gejala leukosi tinggi

Adapun gejalanya ialah sebagai berikut :
  • Demam yang tinggi 
  • Rasa sakit saat kencing 
  • Muka pucat 
  • Badan mudah lelah
  • Adanya darah pada urin

Mengapa Harus Memilih Obat Herbal Penurun Leukosit Ace Maxs ? Apa Saja Kandungan Yang Terdapat Di Dalamnya ?


Ace maxs ini pilihan tepat untuk and apilih dalam mengatasi leukosit itnggi, karena ace maxs ini benar-benar ampuh dan berkhasiat untuk menurunkan leukosit pada tubuh anda. Di dalam ace maxs ini terdapat kandungan yang sangat berkhasiat sekali untuk pengobatan leukosit tinggi anda. Ace maxs ialah ramuan kesehatan yang berkhasiat untuk pengobatan leukosit. Ace maxs terbuat dari perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak. Di dalam kulit manggis ini memiliki kandungan Xathone yang tinggi yaitu 40 % yang berfungsi untuk membunuh penyakit di dalam tubuh anda. Senyawa xathone ini dapat bermanfaat sebagai antimikroba, antiimflamasi, antikanker, antioksidan dan yang lainnya yang sangat bermanfaat dan dibutukan untuk menurunkan leukosit tinggi.
Senyawa xathone yang bermanfaat sebagai antibakteri ini dapat berfungsi untuk menyerang bahkan membunuh bakteri di dalam tubuh anda. Sedangkan antioksidan yang terdapat di dalam senyawa xathone ini dapat berfungsi untuk menangkal radikal bebas penyebab penyakit, melancarkan sirkulasi peredaran darah, mengelastiskan pembuluh darah akibat penyumbatan atau penyempitan, dan mengontrol kadar gula darah dengan baik serta meradikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh dan sebagai senyawa anti stres sehingga bisa menurunkan kadar stres serta menjaga kesehatan.
Selain itu bahan obat herbal penurun leukosit ace maxs selanjutnya ialah daun sirsak. Di dalam daun sirsak ini memiliki kandungan Mineral, Nutrisi, serat dan kandungan lainnya yang berfungsi untuk menjaga sistem kekebalan tubuh anda terhadap serangan berbagai macam jenis penyakit di dalam tubuh anda. Untuk itu anda tidak perlu ragu ataupun khawatir, karena ace maxs ini benar-benar ampuh sekali untuk anda pilih dalam mengatasi leukosit tinggi. Bagi anda yang ingin membeli ace maxs, anda cukup mengirimkan pesan dengan format pemesanan sebagai berikut :

AMK : JUMLAH PESANAN : NAMA ANDA : ALAMT LENGKAP :

NO HP / TLP

KIRIM KE 085 793 507 222

Contoh :
AMK : 2 botol : Ipat Fatimah : Jl. Gg H. Lumri No 44 Rt 04 Rw 06 Kec Cibeureum Kota Tasikmalaya : No Hp 081909760XXX : Kirim Ke  085 793 507 222

 Obat Herbal Penurun Leukosit

1 komentar:

PENGELOLA

RIPKI ABDUL ROJAK, A.Md., S.Pd.I
Alamat : Komp.KPKN Jl.Artamulya V No.57
Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum - Tasikmalaya
HP. 085.223.557.127

LAYANAN KONSUMEN

085 793 507 222
085 793 720 455
085 223 557 127
PIN BB: 25C274D1

PRODUK


Ace Max's = Rp. 166.000/botol (Promo)
ISI 350 ML 
Jelly Gamat Gold g = Rp.92.400/botol (Promo)


HIMBAUAN

PEMBAYARAN PRODUK SETELAH

BARANG DITERIMA MAKSIMAL 3 HARI

 

 hukum

Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.